Pasangan Calon Wali Kota Cilegon Isro Miraj dan Nurrotul Uyun resmi mendapatkan nomor urut 3 dalam kontestasi Pilkada Kota Cilegon - WARTA GLOBAL BANTEN

Mobile Menu

Top Ads

Serang

More News

logoblog

Pasangan Calon Wali Kota Cilegon Isro Miraj dan Nurrotul Uyun resmi mendapatkan nomor urut 3 dalam kontestasi Pilkada Kota Cilegon

Monday 23 September 2024











Warta Global Banten | Cilegon - Pasangan calon Wali Kota Cilegon, Isro Miraj dan calon Wakil Wali Kota Nurrotul Uyun, secara resmi mendapatkan nomor urut 3 dalam kontestasi Pilkada Kota Cilegon. Penetapan ini dilakukan oleh KPU Cilegon pada hari Senin, 23 September 2024.


Isro Miraj menjelaskan bahwa penyusunan visi dan misi Cilegon Maju merupakan proses panjang yang didasarkan pada Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJMD)Kota Cilegon. 

> "CILEGON MAJU adalah MERATA pembangunannya, AMAN dan Nyaman lingkungannya, JUARA pelayanannya, serta miliki SDM yang UNGGUL dan berdaya saing," kata Isro.

Nurrotul Uyun menekankan pentingnya pembangunan yang merata dan inklusif. 

"Kita akan utamakan kesejahteraan seluruh guru honorer, hingga pengurus masjid dan pelayanan sosial masyarakat," ungkap Uyun. 

Dia juga menyoroti dukungan terhadap UMKM dan peningkatan keterampilan usaha mikro serta pelaku seni dan budaya lokal.

Isro-Uyun berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga. 

"Penanganan banjir, peningkatan infrastruktur jalan, pembangunan pasar modern, dan pemberdayaan ibu rumah tangga akan kita perhatikan," jelas Uyun. 

Mereka juga akan fokus pada pengelolaan sampah dan penambahan ruang terbuka hijau.

Uyun menegaskan bahwa pelayanan masyarakat harus cepat, efisien, dan profesional "Perlu adanya reformasi birokrasi dan peningkatan kesejahteraan ASN," kata Uyun. 

Mereka ingin melibatkan masyarakat dalam penyusunan kebijakan publik untuk meningkatkan akuntabilitas dan transparansi.



Misi lainnya adalah menumbuhkan generasi masa depan yang berkualitas. 

"Kita akan perbaiki kualitas pendidikan madrasah dan pesantren, memberikan beasiswa bagi yang kurang mampu, serta meningkatkan pelaku ekonomi kreatif," tutup Uyun.


Dengan visi Cilegon Maju, Isro-Uyun berharap bisa meningkatkan kualitas hidup, pendidikan, layanan kesehatan, dan lingkungan hidup yang bersih, Program yang terarah diharapkan dapat menjadikan Kota Cilegon sebagai kota yang maju, aman, juara, dan unggul, " Pungkas nya.

No comments:

Post a Comment