Milad ke-47 BKPRMI Mengusung Tema "Berkarya dan Kerja Nyata" - WARTA GLOBAL BANTEN

Mobile Menu

Top Ads

Serang

More News

logoblog

Milad ke-47 BKPRMI Mengusung Tema "Berkarya dan Kerja Nyata"

Friday 20 September 2024








Warta Global Banten | Cilegon - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) menggelar rangkaian acara untuk merayakan Milad ke-47 dengan tema "Berkarya dan Kerja Nyata", sejalan dengan tema dari pusat, Acara berlangsung bertempat Sekretariat BKPRMI pada hari Kamis 20 September 2024 

Kegiatan ini melibatkan pengurus dan anggota dari DPD, DPK, dan DPKEL BKPRMI se-Kota Cilegon, serta wali santri yang ikut meramaikan acara.



Ketua DPD BKPRMI, Kang Fatahilah Menyampaikan melibatkan berbagai stakeholder untuk memastikan kesuksesan acara. Berbeda dari tahun sebelumnya, Milad kali ini menampilkan lebih banyak kegiatan, seperti:

- Bersih-bersih di 462 Masjid/Musholla se-Kota Cilegon
- Ziarah Makam Pendahulu BKPRMI
- Santunan Yatim
- BKPRMI AWARD
- Apresiasi Peserta Pemenang FASI Tingkat Provinsi Banten

Rangkaian kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan menjaga ukhuwah wathoniyah, serta menjalankan program tahunan yang terus meningkat.



Acara ini juga dihadiri oleh pengurus MPD BKPRMI Kota Cilegon dan para direktur daerah dari lembaga otonom BKPRMI, seperti LPPSDM, LPPTKA, dan Brigade Masjid. Ketua DPD BKPRMI Kota Cilegon, Kang Fatahilah, mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar BKPRMI Cilegon dan para simpatisan yang telah membantu.



BKPRMI Kota Cilegon diharapkan terus berkembang dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Fokus utama adalah membina generasi muda dan memperkuat peran masjid, agar pemuda menjadi penggerak berbagai kegiatan di masyarakat, termasuk kegiatan sosio-budaya dan kearifan lokal.

Selamat Milad BKPRMI Ke-47 Tahun 2024! Sukses selalu, berkarya, dan kerja nyata, " Tutup nya Kang Fatahilah, Selaku Ketua DPD BKPRMI, 

Novaldo/*

No comments:

Post a Comment