Nasrulloh, Sekretaris LSM DPW INAKOR Banten, Siap All-out Memenangkan Robinsar sebagai Walikota dan Wakil Walikota Cilegon - WARTA GLOBAL BANTEN

Mobile Menu

Top Ads

Serang

More News

logoblog

Nasrulloh, Sekretaris LSM DPW INAKOR Banten, Siap All-out Memenangkan Robinsar sebagai Walikota dan Wakil Walikota Cilegon

Thursday 12 September 2024




Warta Global Banten | Serang Raya - Lembaga sosial anti korupsi, LSM DPW INAKOR Banten, menyatakan dukungan penuh untuk pasangan Airin-Ade di Pilgub Banten, serta Robinsar-Fajar sebagai Walikota dan Wakil Walikota Cilegon 2024-2029. Pernyataan ini disampaikan pada Kamis, 12 September 2024.

Sekretaris LSM DPW INAKOR Banten, Nasrulloh, menjelaskan alasan di balik dukungan ini. Ia menyoroti rekam jejak pasangan Airin-Ade yang pernah menjabat sebagai Wali Kota Tangerang Selatan selama dua periode, dari 2011 hingga 2021, dan berhasil membawa perubahan signifikan di wilayah tersebut.

Nasrulloh mengintruksikan seluruh anggota INAKOR Banten di empat kota dan kabupaten untuk bersatu mendukung pasangan ini. Ia berharap, pasangan Robinsar-Fajar dapat bersinergi dengan LSM DPD INAKOR Kota Cilegon dalam upaya melawan korupsi.

"Harapan kami, pasangan Robinsar-Fajar dapat bekerja sama dengan kami untuk menghindari akar permasalahan bangsa, yaitu korupsi, khususnya di Banten," Tutup Nasrulloh.

Novaldo/*

No comments:

Post a Comment