Universitas Faletehan Gelar PRA PKKMB Tahun Ajaran Tahun 2024 - 2025 - WARTA GLOBAL BANTEN

Mobile Menu

Top Ads

Serang

More News

logoblog

Universitas Faletehan Gelar PRA PKKMB Tahun Ajaran Tahun 2024 - 2025

Friday 13 September 2024


Warta Global Banten | Serang Raya - Bdn. Rina Kartikasari, M.Kes, M.Tr.Keb, selaku Ketua Pelaksana PKKMB tahun 2024-2025, mengungkapkan bahwa rangkaian kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Faletehan dimulai dengan kegiatan Pra-PKKMB, Acara berlangsung bertempat di Gedung Graha universitas Faletehan pada hari Jum'at 13 September 2024

Tema yang diusung adalah "Empowering Positivity: Innovations and Mental Health in Young Generation", dan kegiatan ini berlangsung secara hybrid.


Salah satu momen menarik dalam kegiatan hari ini adalah penampilan papermop mozaik yang membentuk 14 pola, menggambarkan moto Universitas Faletehan , "Inovatif, Terkemuka, dan Terpercaya."

Kegiatan PKKMB ini bersifat wajib bagi seluruh mahasiswa baru, dengan tujuan membantu mereka bertransisi menjadi mahasiswa yang lebih dewasa dan mandiri, serta siap menghadapi proses pembelajaran ke depannya.
Ketua BEM Universitas Faletehan, Hibatullah Fakhri Jamil, menjelaskan bahwa kegiatan Pra-PKKMB bertujuan untuk mempersiapkan mahasiswa baru dalam mengikuti PKKMB pada tanggal 18-19 September 2024. Ia juga menekankan bahwa papermop mozaik akan diproses dan ditampilkan pada acara puncak PKKMB.

Hibatullah memberikan pesan kepada mahasiswa baru:

"Tetap semangat dan jadikan ini sebagai langkah awal dalam perjalanan pendidikan kalian di Universitas Faletehan."

Ia juga menekankan pentingnya pola pikir yang lebih dewasa sebagai mahasiswa dan mengajak mahasiswa baru untuk aktif dalam organisasi mahasiswa. Banyak pelajaran berharga di luar akademik yang dapat diperoleh melalui keterlibatan dalam himpunan mahasiswa atau unit kegiatan mahasiswa.



Hibatullah berharap rangkaian acara PKKMB 2024-2025 dapat berjalan lancar dan sukses, memberikan pengalaman yang berharga bagi seluruh mahasiswa baru, " Tutup Ketua BEM Universitas Faletehan, Hibatullah Fakhri Jamil 

Novaldo/*

No comments:

Post a Comment