Faletehan Woman Universitas Faletehan mengadakan "Jum'at Berkah" di Yayasan Assyifa Amalindo Pratama - WARTA GLOBAL BANTEN

Mobile Menu

Top Ads

Serang

More News

logoblog

Faletehan Woman Universitas Faletehan mengadakan "Jum'at Berkah" di Yayasan Assyifa Amalindo Pratama

Friday 13 September 2024







Warta Global Banten | Serang Raya - Faletehan Woman Universitas Faletehan melaksanakan kegiatan “Jumat Berkah” Acara tersebut berlangsung di Yayasan Assyifa Amalindo Pratama, Sukabares Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang Pada hari Jumat, 13 September 2024,

Hj. Titin Nasiatin dan Hj. Sri Rahayu selaku Pembina Faletehan Women menyampaikan apresiasi terhadap inisiatif Faletehan Woman yang secara rutin bersedekah setiap hari Jumat. Meskipun jumlahnya tidak besar, beliau berharap kegiatan ini terus berlanjut dengan dukungan penuh dari seluruh civitas akademika Universitas Faletehan.

Wiwik Eko Pertiwi, S.KM, M.KM., selaku Koordinator Faletehan Woman, juga menekankan pentingnya kegiatan ini dalam mengembangkan jejaring kerjasama antara Universitas Faletehan dengan stakeholder. Ia berharap kegiatan sosial ini menjadi jembatan untuk pengembangan tri dharma perguruan tinggi Universitas Faletehan. 

Wiwik Eko Pertiwi menambahkan bahwa Faletehan Woman secara konsisten memberikan beras, mie instan, sembako dan makanan kepada anak Yatim, Kaum Dhuafa, serta Masyarakat yang kurang mampu yang berada di sekitar Universitas Faletehan. Diharapkan, kegiatan ini dapat memberikan manfaat serta membawa keberkahan bagi institusi.

Ustadz Ismail, Ketua Yayasan Assyifa Amalindo Pratama, mengucapkan terima kasih atas donasi dari Universitas Faletehan. Ia berdoa agar bantuan ini menjadi ladang amal dan berharap mahasiswa Universitas Faletehan dapat melakukan kegiatan pembelajaran atau magang di Yayasan Amalindo.
Kegiatan ini menunjukkan komitmen Universitas Faletehan dalam memberikan kontribusi sosial dan meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

Novaldo/Red*

No comments:

Post a Comment